ads shopee

Daftar Harga Yamaha Mio Soul GT Second di Bandung Medan Bali

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Daftar Harga Yamaha Mio Soul GT Second di Bandung Medan Bali - Bagaimana kesan Anda ketika melihat Yamaha Mio Soul GT ini pertama kali? Anda akan mendapati kesan macho dan berani, pokoknya 'cowok' banget dan membuat si pengendara semakin percaya diri. Hal inilah yang menjadi fokus dari desain motor satu ini. Yamaha memang mentargetkan sepeda motor satu ini menjadi pilihan utama para pria yang jantan yang ingin memiliki motor sesuai karakter laki laki mereka.

Perlu Anda ketahui juga bahwa motor ini sebenarnya terinspirasi dari mobil hasil pabrikan dari Amerika Serikat yaitu Modern Muscle Car. Yamaha Mio Soul GT ini dipasarkan mulai tahun 2012 dan masyarakat menyambutnya dengan antusias. Terbukti dengan sepeda motor satu ini masuk dalam 5 motor Yamaha terlaris sepanjang penjualan 6 bulan pertamanya. Bahkan motor ini berhasil meraih penghargaan sebagai Best High Skutik Kelas 110 – 115 cc pada tahun 2014.
 
Sejatinya Yamaha Mio Soul GT ini ditujukan untuk para lelaki, maka tak heran sempat dipasarkan dengan nama Soul GT saja karena nama 'mio' dirasakan memiliki kesan keperempuanan seperti mio fino dan juga mio j. GT sendiri berarti Gentle and Great Technology.
 

FITUR DAN SPESIFIKASI

Dari segi desain motor, Yamaha Mio Soul GT ini memang didesain untuk tampil sebagai motornya para lelaki yang sporty dan macho. Hal ini terbukti pada beberapa desain unsur unsur motor seperti :
· Garis garis tegas dan tajam menghiasi sekujur bodi motor ini.
· Rangka Pipa Baja Underbone, tangguh kuat seperti para pria.
· Desain Headlamp bagai mata yang menyorot tajam menampilkan kemaskulinan motor ini.
· Desain velg macho dan sporty.
 
Jangan lupa juga pada panel spidometer sepeda motor ini yang terinspirasi dari 3D Chronograph memiliki kesan moderen dan keren. Yamaha Mio Soul GT ini memiliki dimensi sebesar 1.855 x 700 x 1.050 mm dengan berat 93 Kilogram dan memiliki kapasitas tangki bensin sebanyak 4,8 liter. Mari kita lihat pada sektor mesin. Yamaha Mio Soul GT ini memiliki mesin seperti mio sporty cw dengan kapasitas 113 cc dengan tipe mesin SOHC 2 Valve, 4 langkah, dan menggunakan kipas sebagai sistem pendinginan mesinnya. Jangan lupa juga mesinnya sudah menggunakan teknologi YMJET-FI demi menjamin penggunaan bahan bakar yang irit namun tetap bertenaga. Dengan mesin tersebut Mio Soul GT mampu meraih tenaga maksimal sebesar 7.75 PS pada 8.500 rpm, sedangkan untuk torsi maksimal yang dapat dicapai adalah 8.5 Nm pada 5.000 rpm. Kecepatan maksimal dapat diraih adalah 100 Kilometer per jam. 

Daftar Harga Yamaha Mio Soul GT Second di Bandung Medan Bali
 
Berbicara mengenai suspensi dan rem yang digunakan, suspensi depan adalah suspensi teleskopik serta suspensi belakang bertipe unit swing tunggal. Dan sistem pengeremannya adalah pada bagian depan rem cakram sedangkan pada bagian belakang adalah rem tromol. Bagaimana dengan penggunaan bahan bakar? Ternyata klaim bahwa motor ini irit bahan bakar berkat teknologi YMJET – FI dan Diasyl Cylinder dan Forged Piston bukan hanya bualan semata. Terbukti motor ini mampu mencapai jarak 51,9 Kilometer per liter bahan bakarnya. Irit bukan? semua motor murah yang kami jual memang dalam kondisi layak pakai, jadi untuk jenis dan type lainnya silakan saja buka disini karena ada motor merk lainnya yang juga bagus bagus.
 
daftar harga mio soul gt terbaru untuk kondisi seken dan bekas :
  • yamaha mio soul gt kondisi seken tahun 2012 di pulau bali berkisar antara rp. 8.200.000
  • mio soul gt bekas pakai km rendah daerah surabaya tahun 2013 berkisar antara 12.300.000
  • mio soul gt second murah tanpa perantara kondisi layak pakai tahun 2014, kisaran harga 13.652.000
  • yamaha mio soul gt cw kondisi bekas murah full modifikasi tahun 2015 harga rp. 14.685.000
 
Yamaha Mio Soul GT ini dipasarkan dalam 5 varian warna yang berbeda, yakni Victorius Red, Thunder Blue, Regal Purple, Cosmic White, dan Dazling Black. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan pas dengan kocek orang Indonesia pada umumnya.
 
Nah dengan ulasan Daftar Harga Yamaha Mio Soul GT Second di Bandung Medan Bali di atas Anda tentunya sudah mendapat gambaran lebih jelas lagi mengenai Yamaha Mio Soul GT ini. Semoga ulasan di atas bisa menjadi bahan pertimbangan buat Anda yang berencana ingin membeli motor baru kedepannya.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.