ads shopee

Harga Honda Mega Pro FI Bekas Termurah dan Lengkap

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Harga Honda Mega Pro FI Bekas Termurah dan Lengkap - Anda tentunya masih ingat dengan motor berbodi besar keluaran Honda yaitu MegaPro ? Kalau misalnya Anda sedang di jalan tiba tiba melihat motor berbodi besar (terutama tangki bensinnya) dan berbunyi agak berisik boleh jadi itu Mega Pro keluaran Honda. Motor ini sudah menarik hati para penggunanya dikarenakan fisiknya yang tangguh begitu juga performanya yang tak kalah mantapnya.

Nah pada tahun 2014 Honda membuktikan mereka tak melupakan Mega Pro terbukti dengan Honda mengeluarkan varian terbaru sepeda motor besar ini yaitu Mega Pro injeksi. FI karena sudah mengusung teknologi Fuel Injection yang memastikan penggunaan bahan bakar yang lebih irit tentunya. meskipun keluaran beberapa tahun lalu, tapi mega pro tetap pakem dipakai di jalanan indonesia karena di desain dengan sistem canggih dan memuaskan pelanggannya. dapatkan motor bekas dari pabrikan honda, yamaha, suzuki dan tvs murah di dealer kami dan temukan tawaran menggiurkan dari staff profesional yang sudah kami kerjakan.
 
berbicara megapro, Selain mesinnya yang sudah mengusung teknologi injeksi, perbedaan dengan Mega Pro yang lama juga kita bisa lihat dari desainnya. Desain Mega Pro injection ini terkesan lebih sporty, moderen, dan macho. Lalu desain shroudnya yang berbeda dengan adanya Aero Fin yang terpasang. Lalu pada tutup aki nya disematkan pola karbon agar lebih menarik. Tak lupa juga adanya tombol passing lamp baru yang berada di kiri dari stang agar mempermudah pengendara mengatur pencahayaan ketika berkendara di malam hari tentunya.
 
Mega Pro baru ini juga didesain khusus dengan posisi riding tegak dan nyaman dilengkapi pula pijakan kaki belakang untuk pembonceng agar tidak cepat lelah dan jangan lupa desain inner fender pada belakang motor yang memberikan kenyamanan tambahan tentunya dengan nilai plus desainnya yang sporty. keunggulan ini masih belum bisa anda temui di produk honda lainnya yaitu sonic dimana harganya juga tidak jauh berbeda, cek disini untuk selengkapnya.
 
Spesifikasi motor ini juga bisa kita acungi jempol, sepeda motor ini memiliki :
  • dimensi 2.052 x 742 x 1.079 mm,
  • bobot 139 kg, dan
  • kapasitas tangki bensin 12,3 liter.

Suspensi yang digunakan pada bagian depan adalah suspensi teleskopik, sedangkan monoshock suspensi dipakai pada bagian belakang. Rem nya sendiri menggunakan cakram hidrolik piston ganda pada rem depan dan piston tunggal pada rem belakangnya. Nah ini bagian yang ditunggu tunggu semua orang, ya mesin motor ini. Mesinnya sendiri berkapasitas 150 cc dengan tipe SOHC, 4 langkah dan memiliki 5 transmisi kecepatan. Dan sudah disebutkan di atas bahwa mesin nya sendiri telah mengaplikasikan teknologi Fuel Injection yang diklaim 10 persen lebih hemat bahan bakar dan juga tentunya ramah lingkungan. Mesin ini mampu mencapai tenaga maksimum 9.8 kW per 8500 RPM dan torsi maksimum 12,3 Nm per 6500 RPM. Tidak lupa juga Mega Pro sudah memenuhi standar pemerintah EURO 3. 

Harga Honda Mega Pro FI Bekas Termurah dan Lengkap
 
daftar harga motor honda mega pro fuel injeksi lengkap semua tahun :
no spesifikasi tahun harga (Rp.)
1 honda mega pro bekas tanpa spion km rendah 2005 7,500,000
2 motor mega pro injeksi full modifikasi mulus 2006 8,465,000
3 mega pro kondisi bagus murah di jakarta bisa nego 2007 9,063,000
4 mega pro fi modif knalpot pemakaian sedikit 2008 9,908,000
5 jual murah mega pro irit standar belum pernah mogok 2009 10,697,000
6 mega pro injeksi kondisi second harga nego tipis bisa cod 2010 11,689,000
7 jual cepat butuh uang motor bekas mega pro khusus bali 2011 12,654,000
8 butuh uang jual honda mega pro fi tanpa perantara 2012 13,549,000
9 mega pro pgm fi murah kondisi seken layak pakai 2013 14,147,000
10 harga mega pro pgm fi standar dipakai sebulan 2014 15,700,000
 
Panel indikator motor ini juga diperbaharui dengan desain yang terkesan stylish dan futuristik dengan berbagai indikator seperti tripmeter, odometer, bahan bakar, putaran mesin, dan indikator kecepatan. Bahkan sampai jam digital pun juga ada dan Malfunction Indicator Lamp yang penting sekali.
 
Mega Pro ini akan dipasarkan dengan 4 tipe pilihan warna yaitu Active White, Brave Black, Renegade Red, Brace Blue, Harganya sendiri juga cukup terjangkau untuk ukuran motor Sport. Nah bagaimana dengan Anda setelah melihat ulasan Harga Honda Mega Pro FI Bekas Termurah dan Lengkap di atas. Apakah Anda tertarik membeli motor sporty ini? silakan memilih motor terbaik di dealer kami.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.