ads shopee

Jual Murah Honda Revo Fuel Injection (FI) Bekas Terlengkap

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Jual Murah Honda Revo Fuel Injection (FI) Bekas Terlengkap - saat ini kami akan mengulas motor bebek honda yang sudah lama dikenal oleh masyarakat indonesia. Honda revo (revolution) pertama diperkenalkan adalah tahun 2007. Dan yang sekarang akan diulas adalah varian perubahan yang ke 5 dari honda revo. Yang sekarang bernama honda revo fi. Honda revo ini memiliki kapasitas mesin 110 cc dengan 4 katup SOHC. Mesin yang bandel dan menjadikan motor honda revo ini semakin ringan gasnya dan semakin lncah tarikan dan akselerasinya. kalau anda mau beli revo cash bekas, bisa mengunjungi dealer second kami tidak hanya honda namun ada yamaha dan suzuki. pembeli Honda Revo FI Bekas biasanya adalah penduduk dengna tingkat ekonomi menengah kebawah sebab dinilai murah namun mesinnya tetap bagus.
 
Dilengkapi dengan mesin yang sudah fuel injection, motor ini jadi semakin irit bahan bakarnya, karena 1 liter bbm premium mampu untuk jarak 65 km. Jadi sangat irit sekali motor honda revo fi ini. Dengan berat motor hanya 97 kg menjadikan motor ini tidak terlalu berat jika dilakukan standar tengah. kuda besi ini dibekali dengan tangki bbm 4 liter. Dengan body dan stylish baru yang sekilas mirip dengan honda blade yang tentunya sporty, motor honda revo ini juga terlihat semakin sporty dan gagah. Ini bisa dilihat pada desain bodi yang semakin kekar dan memiliki aerodinamis tinggi. bagi anda pecinta motor bekas murah, bisa menghubungi kami saat ini juga 24 jam.
 
Memang jelas nampak berbeda dari model motor revo 4 seri sebelumnya. Dari desain lampu sein yang kembali nempel di body depan motor, sehingga lampu utama sendirian pas di stang motor tengah. Lekukan body samping yang namapak lebih sporty dan desain lampu belakang yang sangat serasi dengan body motor revo fi ini. Dari segi saluran gas buang atau knalpot, motor honda revo fi ini juga bisa dinilai memuaskan. Karena knalpot yang dipasang sekarang terlihat keren dan sporty. Sangat jauh berbeda dengan model revo sebelumnya yang cenderung menggembung dibelakang dan gak tahu model apa yang jadi rujukan. Bisa jadi motor honda revo fi ini akan menarik minat para konsumen sepeda motor yang tentunya mungkin sudah bosan dengan motor matic yang dikatakan irit namun cenderung boros bbm juga. namun bagi pecinta matic khususnya berbentuk unik seperti scoopy tentu tidak menghiraukan hal tersebut. anda minat beli scoopy bekas cicilan murah? klik disini untuk informasi lebig lengkap. 

Honda Revo Fuel Injection
 
Jadi motor revo fi ini bisa jadi solusi untuk para pengendara yang ingin hemat biaya dan perawatannya murah. Memang sekarang jamannya lagi booming motor matic, akan tetapi tidak berlebihan jkika motor bebek juga masih disukai oleh para konsumen. Jelas iritnya motor ini jauh lebih irit jika dibandingkan dengan motor matic. Motor ini nyaman tunggangannya dan tarikan mesinnya juga oke karena beda dengan seri revo terdahulu. Motor ini sangat cocok sekali bagi anda yang bekerja jarak jauh yang tiap hari harus menempuh jarak lebih dari 30 km untuk bekerja, produk yang biasa digunakan orang adalah motor laki yaitu ninja (baca update harga ninja 150 rr disini) dan itu sangat boros di bensin.. Karena anda tidak akan terbebani dengan biaya bbm yang masih fluktuatif. pasaran harga revo seken sekarang ini memang tetap konsisten tidak mahal dan tidak pula murah, jadi anda bisa memilih tahun berapa ingin mendapatkan motor bekas dengan kualitas terbaik.
 
daftar harga motor honda revo all type second dan murah :
NO TYPE REVO TAHUN WARNA KONDISI HARGA
1 jual honda revo lawas 2006 merah normal Rp 6,000,000
2 harga revo second second 2006 silver modifikasi Rp 6,540,000
3 pasaran honda bekas revo 2007 biru aki mati Rp 7,080,000
4 pasaran harga revo bekas 2007 hitam standar Rp 7,430,000
5 harga merek revo murah seken 2007 merah lampu sein mati Rp 7,780,000
6 dijual revo absolute bekas murah 2008 silver tidak ada spion Rp 7,978,000
7 daftar harga revo second 2009 hitam aki mati Rp 8,176,000
8 pasaran honda revo lawas 2009 hitam normal Rp 7,185,000
9 pasaran honda revo bekas lawas 2010 biru normal Rp 7,535,000
10 dijual honda seken merek revo 2011 merah normal Rp 7,800,000
11 jual cepat honda bekas 2012 silver modifikasi Rp 8,050,000
12 harga revo absolute second murah 2012 merah modifikasi Rp 8,150,000
13 daftar harga second butuh uang 2013 hitam standar Rp 8,690,000
14 jual cepat revo absolute seken 2013 hitam modifikasi Rp 8,940,000
15 daftar harga revo absolute seken 2014 merah tidak ada spion Rp 9,138,000
16 dijual revo injeksi irit tapi bekas 2014 biru normal Rp 10,250,000
17 pasaran harga revo injeksi cepat 2015 hitam normal Rp 13,250,000
18 harga revo fi terbaru cash 2016 hitam standar Rp 14,500,000
 
seperti yang kita tahu, dinamika harga bbm bukanlah masalah jika anda memakai motor honda yang satu ini. Harga motor ini juga tidak mahal untuk yang standar sekitar 12.5 juta dan untuk yang type CW sekitar 13.5 juta. Cukup mujrah jika dibandingkan dengan motor matic yang cenderung mahal sekarang ini. Jikalau kita menilik dari purna jual motor motor ini tentunya tidak akan jatuh karena semua orang tahu kualitas dari honda dan honda masih jadi yang terdepan. Terima kasih atas perhatiannya kepada kami yang Jual Murah Honda Revo Fuel Injection (FI) Bekas Terlengkap, semoga bisa jadi referensi buat anda semua.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.