ads shopee

Jual Motor Suzuki NEX FI Matic Second Lengkap

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Jual Motor Suzuki NEX FI Matic Second Lengkap - Zaman sekarang ini banyak produsen sepeda motor yang berlomba lomba untuk mengembangkan produknya, terutama dari segi mesin dan konsumsi bahan bakar. Tidak dipungkiri jika awal 2016 ini adalah tahunnya motor fuel injection (FI) karena semnua produsen sepeda motor memunculkan produk motor fuel injection yang dinilai pelanggan dapat memperirit bensin baik motor bebek maupun matic. Jelas ini merupakan persaingan yang sangat bagus kedepannya. jika anda mau yang murah, harga motor nex fuel injeksi bekas bisa menjadi incaran anda selanjutnya. motor ini hanya kurang dari 20 juta untuk kondisi seken namun kualitas masih tetap terjaga. jika anda mengunjungi dealer yang jual motor bekas terlengkap, maka anda bisa memilih motor keluaran jepang ini karena pasaran di indonesia juga mulai ramai.
 
Tidak bisa dipungkiri jika Suzuki juga melirik pasar motor injection ini. Salah satunya dengan memeperkenalkan motor matic terbaruya yaitu Suzuki nex fuel injection. Motor ini adalah kendaraan yang didesain bagi kawula muda karena termasuk motor matic yang ringan dan simple. Namun jangan salah jika tahun 2016 motor ini didesain semakin stylish dan sporty yang tentu cocok dengan jiwa muda jaman sekarang. produsen dari jepang memprediksi kuda besi ini bisa menyaingi pembelian motor suzuki terlaris yaitu satria FU, selengkapnya disini mengenai harga dan update kreditan motor satria. Motor NEX Injeksi dilengkapi dengan mesin 4 tak SOHC 115 cc. motor ini memang kecil sekelas Yamaha mio namun jangan diragukan ketangguhan mesinnya, karena yagn punya top speed sekitar 105 km/jam lebih cepat dibandingkan dengan motor sekelas yaitu Honda beat pop fi yang hanya mampu 104 km/jam. terlihat beda sedikit namun itu merupakan sebuah keunggulan tentunya. Dari segi konsumsi bahan bakar, motor Suzuki nex injeksi ini mampu menempuh jarak 66 km per satu liter bahan bakar pertamax. Lumayan irit karena motor yang punya 8 pilihan warna ini memang diklaim suzuki punya konsumsi bbm irit dan optimal. Dengan teknologi super fi dari suzuki yang memiliki sensor - sensor canggih hanya dikemabangkan oleh pihak Suzuki, dan motor nex warna putih, hitam, biru, hijau, merah dan sebagainya tersebut merupakan barang yang pantas jadi pertimbangan para kawula muda untuk dimiliki terutama bagi para pelajar dan mahasiswa karena harga motor suzuki bekas juga masih dalam jangkauan masyarakat kelas menengah kebawah. 

motor matic NEX INJEKSI Second
 
spesifikasi motor Nex FI dari suzuki sangat lengkap, dengan keiritannya dan kemampuan kecepatan serta ketangguhan mesin , tidak salah jika Suzuki nex fuel injeksi ini merupakan kuda besi yang pas dikantong pelajar dan mahasiswa. Dengan beberapa fitur canggih yang disematkan di mesin super fi motor ini, menjadikan sensitifitas motor juga semakin diperhitungkan. Misalnya motor jika miring lebih dari 65 derajat, maka mesin super fi motor matic ini akan mati secara otomatis. Dan saat terjatuh juga mesin motor akan mati secara otomatis yang menjadikannya motor safety dan tidak membahayakan pengendaranya pada waktu terjadi kecelakaan. Karena coba anda bayangkan, jika tidak mati otomatis saat gas motor tertarik maka motor juga akan terpelanting dan membuat pengendara terluka dan bisa lebih parah lagi kecelakaannya. Jadi sangat perlu dipertimbangkan motor Suzuki nex ini dalam hal kenyamanan dan keamanannya bagi pembeli. semua toko yang jual suzuki nex seken juga melihat fitur tersebut sehingga tidak akan melepas sensor yang sangat berguna bagi penggendara. kami selaku salah satu dealer jual beli motor bekas juga selalu mengawasi teknisi untuk terus memantau sensor agar tetap berfungsi sebagaimana mestinya.
 
pasaran harga motor suzuki matic  injeksi murah :
No.
Suzuki Bekas
tahun
Kondisi
Harga (rp.)
1 jual murah suzuki nex fi bekas 2012 tanpa spion 4,000,000
2 harga promo motor suzuki nex seken 2012 knalpot sudah ganti 4,364,000
3 jual cash motor matic nex fi lawas 2012 standar semua 5,349,400
4 bisa kredit matic nex fi bekas 2013 mesin oke 5,781,400
5 jual cepat suzuki matic nex fi second 2013 mesin bandel 6,145,400
6 butuh uang jual matic nex bekas 2013 lampu tidak ori 6,787,400
7 harga motor suzuki nex lawas 2014 knalpot ganti 7,072,800
8 pasaran suzuki matic nex seken 2014 bekas pakai 7,504,800
9 pasaran harga suzuki matic nex fi second 2014 bagus 7,868,800
10 jual suzuki nex fi bekas 2015 tidak ada cacat 8,300,800
11 pasaran motor suzuki nex fi seken 2015 masih jalan 2300 km 8,664,800
12 harga suzuki nex seken 2015 full modif 9,350,200
13 beli cepat suzuki matic nex second 2015 masih mulus 9,714,200
14 jual suzuki nex fi bekas 2016 modifikasi 10,699,600
15 harga motor suzuki matic nex fi second 2016 baru 11,500,000
 
Dari banyaknya kelebihan motor Suzuki nex ini tidak salah jika motor ini bisa disebut motor canggih yang terjangkau, karena dengan nilai ergonomis yang sangat tinggi dan safety motor yang tertanam di mesin motor Suzuki nex ini harga yang ditawarkan pihak pabrikan Suzuki juga sangat terjangkau yaitu anda bisa bawa pulang motor ini dengan harga 13 jutaan. Sangat murah jika dibandingkan dengan motor merk lain dengan kelas dan komposisi yang sama yang kadang jauh lebih mahal, contohnya adalah Harga Jupiter MX 135 Bekas yang tertera pada brosur ini. Namun tentunya tidak murahan, karena Suzuki menjual produknya murah namun kualitasnya bisa disandingkan dengan merk besar yang lainnya. Terima kasih atas perhatian anda di review Jual Motor Suzuki NEX FI Matic Second Lengkap yang kami publikasikan ini, semoga membantu.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.