ads shopee

Harga Yamaha Mio Sporty Bekas Termurah

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Harga Yamaha Mio Sporty Bekas Termurah – kami akan memberikan referensi kepada anda mengenai salah satu produk dari motor yamaha bekas dari tahun 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2015 yang sampai saat ini peminatnya masih membeludak meskipun harus membeli dengan harga second. silakan anda membandingkan harga yang kami tawarkan mengenai motor yamaha bekas ini dengan dealer jual beli motor second di daerah anda.
 
Yamaha mio sporty adalah jenis sepeda motor matic atau skuter matic sporty yang pertama kali diproduksi oleh pt. Yamaha indonesia motor manufacture. Yamaha mio ini sendiri adalah varian kedua sepeda motor matic dari yamaha yang sebelumnya memunculkan sepeda motor matic yamaha nouvo. Yamaha mio sangat sukses di pasaran nasional karena minat pasar yang dituju adalah wanita yang mengambil artis tesaa kaunang dan bunga citra lestari sebagai model. Bahkan yamaha mio hampir menguasai pasar motor matic nasional dengan angka penjualan 60% di tahun 2008 silam mengalahkan pesaingnya yaitu honda spacy (baca selengkapnya harga honda spacy pgm fi disini). Untuk daerah kawasan asia tenggara skuter matic memang penjualannya semakin meningkat dan indonesia adalah pangsa pasar terbesar karena jumlah penduduk yang luar biasa. Di waktu itu yamaha mio merupakan pelopor skuter matic dengan jargon iklan otomatis dahulu. Hal itulah yang menyebabkan banyak orang yang tertarik untuk membeli motor dari yamaha ini.
 
tawaran kredit Yamaha mio bekas murah namun memiliki bodi yang kecil dan ramping. Desain ini sangat cocok karena juga menggunakan velg 14 inch. Memang pangsa pasarnya adalah wanita namun tidak menutup kemungkinan juga laki laki juga suka dengan motor ini, Misalnya bagi pecinta modifikasi. Motor yang kami jual second termurah ini cukup bagus dan cocok bila dilakukan modifikasi terutama pada cat body ataupun pergantial wheels. Semua tergantung selera pembeli. Motor ini juga cocok bagi pelajar yang menginginkan motor yang serbaguna dan simple. Karena pijakan kaki yang lapang dapat untuk tempat buku ataupun tugas2 sekolah lain yang tidak sanggup dibawa dengan tas. Yang pasti motor ini sangat nyaman untuk dikendarai dan multifungsi sekali. Tidak akan merugikan bagi pemiliknya. Disamping penjelasan tersebut di atas memang kiranya harga jual motor mio sporty bekas ini juga tidak terlalu mahal. Jadi pas di kantong masayarakat yang ekonominya menengah ke bawah. 

Harga Yamaha Mio Sporty Bekas Termurah
 
penjualan motor bekas untuk produk yamaha mio sporty dari tahun 2007 sampai tahun 2015 ini tetap sedang – sedang saja. artinya setiap bulan pasti ada saja masyarakat yang meminta dan kredit motor yamaha mio murah karena kami memberikan cara kredit yang mudah tanpa syarat memberatkan. khusus daerah jabodetabek akan ada promo khusus bagi yang ingin cicilan bebas bunga. semua motor yamaha matic akan kami berikan bonus helm dan jaket jika persediaan masih ada. perhatikan dibawah ini harga bersaing yang kami berikan untuk masyarakat indonesia tentang motor mio sporty di semua tahun.
 
tabel harga motor mio sporty bekas second murah :
jenis motor Warna Tahun Harga
harga yamaha mio sporty kondisi second
hitam
2007
Rp 5,300,000
jual yamaha mio sporty bekas tapi barang bagus
putih
2007
Rp 5,650,000
yamaha mio sporty cw bekas masih terawat
merah
2008
Rp 6,000,000
harga motor yamaha mio sporty bekas tapi barang bagus modifikasi
biru tua
2008
Rp 6,350,000
jual yamaha mio sporty kondisi second
merah
2008
Rp 6,700,000
yamaha mio sporty cw bekas mulus
biru tua
2009
Rp 7,050,000
harga yamaha mio sporty bekas masih terawat
hijau
2010
Rp 7,450,350
jual yamaha mio sporty cw bekas mulus
putih
2011
Rp 7,850,700
jual mio sporty kondisi second
hijau
2011
Rp 8,251,050
harga bersahabat mio sporty kondisi bekas
biru tua
2012
Rp 8,651,400
harga motor yamaha mio sporty cw bekas tapi barang bagus
hijau
2012
Rp 6,450,000
jual mio sporty kondisi mulus bekas modif
putih
2012
Rp 6,807,500
harga mio sporty standar tanpa spion bekas masih terawat
merah muda
2013
Rp 7,165,000
jual murah yamaha mio sporty cw kondisi second
merah
2013
Rp 7,522,500
pasaran harga mio sporty murah second
merah muda
2013
Rp 7,880,000
harga motor yamaha mio sporty bekas tapi barang bagus
biru tua
2014
Rp 8,770,000
jual yamaha mio sporty bekas masih terawat
putih
2014
Rp 9,660,000
yamaha mio sporty cw kondisi second
merah muda
2015
Rp 10,550,000
 
Dari penjelasan di atas berikut adalah spesifikasi lengkap yamaha mio sporty yang hampir sama dengan mio fino second yaitu menggunakan Tipe mesin otomatis, 4 tak , karburator, 113 cc. Ukuran Ban depan : 14 - 70/90 dan Ban belakang : 14 - 80/90. Memiliki Tipe rangka : tulang punggung dan Berat kosong motor adalah 88 kg yang cukup ringan jika di standar tengah atau pun diparkir. Jarak antara sumbu roda : 1240 mm. Untuk pengereman mio second murah tersebut sudah support depan menggunakan cakram single disc dan rem belakang masih menggunakan tromol. Untuk transmisi sudah berganti otomatis dan menggunakan v belt. Untuk posisi starter yamaha mio sporty ini menggunakan tecknologi electric starter dan manual kick starter. Jarak antara motor dwngan tanah sekitar 132 mm dan memiliki kapasitas tangki sebanyak 3,7 liter. Menggunakan bensin tanpa timbal jika mampu membwli, jika tidak ya premium sajalah. Untuk kecepatan motor jika dikebut dwngan gas poll rem blong sekitar 96 km/jam. Cukup kencang untuk motor kelas skuter matic.
 
Dari penjelasan dan spesifikasi Harga Yamaha Mio Sporty Bekas Termurah di semua tahun tersebut semoga bisa jadi bahan pertimbangan anda dalam membeli motor. Karena sebelum membeli lihat dan cermati dulu kelebihan dan kekurangannya. silakan datang langsung dan buktikan pelayanan kami yang ramah dan sopan. Atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.