ads shopee

Harga Yamaha Byson Full Injection (FI) Bekas dan Baru

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Harga Yamaha Byson Full Injection (FI) Bekas dan Baru - Dalam artikel kali ini saya akan membahas motor keluaran terbaru dari team garpu tala atau yang selama ini kita kenal dengan YAMAHA. Yamaha Byson full Injection ( FI ) merupakan salah satu keluaran terbaru tahun 2015 dari Yamaha yang termasuk dalam kelas motorsport. Dimana Yamaha Byson full Injection ( FI ) bekas sendiri masuk dalam spesifikasi 150 cc . secara fisik seperti namanya motor sport keluaran Yamaha ini seperti hewan asal Amerika Utara yaitu Byson yang kekar dan sangat gagah.
 
Yamaha Byson FI ini sudah full injection dan juga dilengkapi dengan fitur eCo indicator dimana bisa diketahui kalau technology ini bisa memaksimalkan penggunaan bahan bakar sehingga pengguna bias menghemat uang bensin dan selain itu juga ramah terhadap lingkungan dikarenakan polusi yang dihasilkan dari Yamaha Byson full Injection ( FI ) ini semakin kecil, kendati sebelumnya yamah telah meluncurkan Byson karburator yang juga dikenal keiritannya dalam hal bahan bakar akan tetapi dengan keluarnya Yamaha Byson full Injection ( FI ) second lebih irit lagi karena mengusung teknologi injectionnya untuk kelas 150 cc motorsport. 

Harga Yamaha Byson Full Injection (FI) Bekas dan Baru

Kalau dibandingkan dengan Vixion body dari Yamaha Byson full Injection ( FI ) baru dan bekas Lebih kekar , ban yang digunakan Yamaha Byson full Injection ( FI ) juga lebih besar, ban depan mempunyai ukuran 100/80 dan ban belakang 130/70 irc road winner. Yamaha Byson FI Ini sendiri memiliki 5 percepatan untuk kelas 150 cc. da untuk speedometer Yamaha Byson full Injection sudah Full led, rem depan menggunakan cakram namun disayangkan rem belakang menggunakan tromol. baca lainnya : harga motor bekas yamaha lengkap di ambon
 
Yamaha Byson full injeksi sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp. 22.750.000 (untuk motor baru)  dan Rp. 15.000.000 (bekas) untuk wilayah seluruh indonesia, harga yang lebih mahal dibandingkan keluaran terdahulunya.
 
Berikut torbilkas akan memberikan kelebihan dan kekurangan dari Yamaha Byson full Injection ( FI )
Kelebihan dari Yamaha Byson full Injection ( FI ) :
  • Tampilan lebih baru, itu bisa dilihat dari model lampu depan yang sudah facelift dan juga lebih kokoh bodynya dari pesaingnya Yamaha Vixion
  • Speedo meter full led
  • Jok tempat duduk model splitseprti yang dimiliki Yamaha R series
  • Secara akselerasi Byson FI lebih lebih lincah hal itu dikarenakan bobot dari Yamaha Byson Full Injection lebih ringan 3 kg.
Kelemahan Yamaha Byson full Injection ( FI ) :
  • Rangka body pada Yamaha Byson FI terutama pada mesin terlihat ada lubang atau kopong, tu sebabnya Yamaha Byson FI kalau dilihat dari samping Nampak kurang begitu keren.
  • Rem belakan masih tromol, padahal banyak seri terbaru memiliki rem belakang cakram
  • Harga yang dibandrol cukup tinggi, kendati sudah dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan, karena biasanya para konsumen lebih berharap harga yang lebih murah.
  • Variasi warna yang ditawarkan juga sangat terbatas, mungkin karena belum danya referensi warna yang cocok atau mungkin kurang imaginasinya, bisa juga karena yang disain suka warna gelap ( hahaha admin bercanda ).

Nah demikian ulasan kali ini tentang Harga Yamaha Byson Full Injection (FI) Bekas dan Baru supaya bisa memberikan referensi bagi anda yang akan mau membeli kendaraan motor baru. Dimana semua motor memiliki kelebhan dan kekurangan masing – masing.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.