ads shopee

Jual Motor Yamaha bekas di Ambon

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Jual Motor Yamaha bekas di Ambon – salah satu kota terindah di indonesia ini sering disebut dengan ambon manise dimana semua nampak natural dan bersih. orang ambon sangat menyukai kebersihan sehingga mereka kemanapun sering menggunakan sepada ontel. namun karena jarak yang terlalu jauh ditempuh maka penggunaan motor menjadi salah satu alternatif terbaik saat ini. di ambon banyak sekali orang yang membeli motor bekas yamaha akhir – akhir ini padahal tanpa melihat di bagian ekonomi, perekonomian di ibu kota maluku ini juga sangat maju dan berkembang. setelah di telisik ternyata orang ambon sangat pintar karena motor bekas yamaha tapi mesin masih bandel dan awet setelah di masukkan ke bengkel. jadi apakah anda juga berminat mencari motor second?

jika anda sekarang tinggal di kota indah tersebut dan menginginkan harga motor yamaha bekas di ambon yang akurat di dealer – dealer besar, maka silakan anda membaca artikel dari TORBILKAS ini yaitu tempatnya motor dan mobil bekas nasional. selain motor yamaha, ternyata di ambon banyak juga yang menggunakan motor honda, jika anda ingin membeli kendaraan irit tersebut dan melihat daftar harga honda second di kota manis tersebut bisa melihatnya di halaman ini. banyak sekali motor bekas namun memiliki kualitas terbaik dan anda harus jeli memilih kuda besi tersebut dilihat dari kondisi fisik dan mesin juga. tetapi meskipun demikian banyak juga orang yang melihat suatu kondisi motor dengan melihat tahun pembuatan padahal itu tidak sepenuhnya benar dan yang menentukan adalah perawatan setiap bulannya yang konsisten. motor yamaha terkenal dengan perawatannya yang mudah dan dealer service terdapat dimana – mana sehingga meskipun motor dalam kondisi bekas tetapi kualitas dan tarikannya masih kencang.

keunggulan mesin motor yamaha second :
  • mesin awet dan bandel
  • desain futuristik dan dinamis
  • irit bahan bakar meskipun perjalanan jauh
  • mesin tidak mudah panah
  • dilengkapi rem cakram yang memperaman ketika anda melaju dengan cepat
  • perawatannya mudah

saya juga memiliki pengalaman menggunakan motor yamaha meskipun bekas di rumah. sudah bertahun – tahun dipakai tapi mesin tetap awet dan tidak pernah turun mesin. motor second menjadi pilihan di daerah saya karena harga beli yang lumayan murah namun kualitas tidak mengalahkan mesin motor baru. poin terpenting dalam perawatan agar tidak cepat rusak adalah motor sering di pakai dan sering di service. tidak perlu service di dealer resmi cukup anda ke tempat service rumahan saja dan mengganti oli secara rutin. tips ini sering sekali disampaikan pengguna motor bahkan tukang service resmi yamaha kepada konsumennya. dan setelah uang saya sudah banyak, kembali lagi saya jual motor second yamaha murah di ambon dengan perbandingan harga yang relatif tipis karena memang mesin masih bagus.

Jual Motor Yamaha bekas di Ambon

tabel harga motor bekas yamaha di ambon dan sekitarnya

Jenis Motor Yamaha Bekas Kisaran Harga
di jual yamaha mio sporty Rp 6.000.000
Jupiter mx tahun 2012 Rp 7.500.000
mio soul Rp 8.750.000
Mio soul 2009 pajak hidup Rp 8.750.000
mio sporti Rp 11.000.000
mio sporty Rp 9.000.000
Mio sporty 2012 Rp 9.000.000
rx king raja jalanan 2004 Rp 14.000.000
Rx king tinggal gas pol Rp 15.000.000
Vega ZR mulus bro Rp 10.000.000
Yamaha mio sporty Rp 9.000.000
yamaha vixion full modif Rp 14.700.000
yamaha vixion merah polos Rp 9.000.000
Yamaha Vixion standar pabrik Rp 8.500.000
Yamaha Vixion terawat muluz th13 Rp 12.500.000
Yamaha xeon RC FI 125 Rp 13.500.000

kondisi ban dan mesin yang mudah di pacu dengan kencang merupakan salah satu keunggulan dari desain yamaha dan mesin tersebut cocok dipakai di ambon. jadi warga ambon dan sekitarnya yang memiliki budget terbatas tapi ingin membelikan anak motor, pilihlah motor yamaha semakin di depan karena banyak pilihan dan mesin dijamin awet. meskipun anda membeli motor second yamaha di ambon tetapi di jaman semua garansi akan di tanggung dealer penjual motor bekas.

jika anda mencari aneka motor yamaha bekas dan second murah di kota ambon silakan kunjungi dealer kami yang melayani online dan mengirim gratis ke rumah anda. semua harga bisa di nego asalkan masih wajar saja. dan jika ingin mengunjungi show room Jual Motor Yamaha bekas di Ambon, maka pastikan anda janjian dahulu. terima kasih.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.